Cara cek barang di TIKI

Cara cek barang di TIKI – Tiki adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman barang sama halnya dengan JNE. Perusahaan ini mulai beroperasi mulai dari tahun 1970-an hingga saat ini. Keunggulan dari TIKI adalah karena ia memiliki cabang di banyak tempat di Indonesia sehingga penyaluran barang lebih cepat dan lebih tepat sampainya. Hal ini menyebabkan banyak orang yang mempercayakan pengiriman barang melalui tiki, asalkan alamat penerima yang dituliskan benar maka barang anda pasti akan sampai dengan selamat dan cepat.

Namun banyak orang yang sering berbelanja online merasa ragu apakah barangnya benar – benar dikrim oleh toko online atau hanya fiktif sehingga kita perlu mengecek kebenaran barang yang mereka kirim apakah sesuai dengan pesanan kita atau tidak agar anda tidak dirugikan oleh pihak manapun.

Pengalaman dari beberapa orang yang tertipu oleh belanja online karena mereka mengirimkan uang pembelian barang sementara mereka tidak mengecek apakah barangny dikirim atau tidak. Nah agar hal tersebut tidak terjadi lagi maka kali ini kita akan memberikan bagaimana cara cek barang di TKI.

Cara Cek Barang di Tiki Logo TIKI

Cara cek barang di TIKI

1. Cara cek barang di TIKI lewat perwakilan

Datangilah kantor perwakilan TIKI yang ada di sekitar tempat tinggal anda. Bawalah no resi yang diberikan oleh pihak pengirim barang. Berikan nomor tersebut kepada pihak TIKI maka barang anda akan dicek apakah benar – benar ada atau tidak dikirimkan atau bisa jadi salah alamat.

2. Cara cek barang di tiki melalui telfon

Kantor tiki dapat dihubungi setiap saat melalui layanan telfon. bagian costumer service akan menerima telfon anda dan anda bisa bertanya mengenai kondisi barang yang sedang dikirimkan. Anda dapat menelfon langsung ke kantor TIKI melalui nomor 021-500125.

3. Cara cek barnag di TIKI melalui Website

Silahkan anda mengecek status pengiriman barang anda melalui website resmi tiki di www.tiki-online.com . Selanjutnya anda tinggal mencari kolom tracking dan pilih Cek status kiriman singel tracking.

Selanjutnya anda tinggal memasukkan nomor connote atau nomor resi kiriman anda. Klik search maka akan muncul segala informasi mengenai status barang anda.

Itulah cara cek barang ti TIKI yang mudah anda lakukan. Selamat mencoba semoga barang kiriman anda dapat sampai tepat waktu dan sesuai dengan apa yang anda inginkan. Baca juga Cara cek pulsa semua operator

Labels: Cara, Cara cek, TIKI

Thanks for reading Cara cek barang di TIKI. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara cek barang di TIKI"

Back To Top